-->

Download Firmware Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532G/DS

Download Firmware Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532G/DS - Mempunyai permasalahan seperti bootloop, hardbrick, mati total, sering restart sendiri dan lain sebagainya maka solusi yang paling tepat adalah dengan melakukan Flash Samsung J2 Prime melalui pc/laptop.

Sebelum lakukan flashing maka hendaknya anda membackup data yang penting terlebih dahulu seperti aplikasi, video, foto, musik dan lain sebagainya. Karena dengan anda memflashing maka akan menghapus semua data yang tersimpan pada memory internal  serta aplikasi yang anda download juga ikut terhapus.

Firmware Samsung Galaxy J2 Prime

Stock Rom Samsung J2 Prime SM-G532G/DS ini mampu mengatasi segalam macam kerusakan terhadap ponsel smartphone android dan biasa digunakan pada service center.

Sebelum kalian hendak lakukan flash ulang samsung galaxy j2 prime maka sebaiknya lakukan backup data terlebih dahulu seperti musik, aplikasi, video, foto dan lain sebagainya. Karena menginstall rom akan mengahpus semua data yang tersimpan pada memory internal, jadi sebaiknya pindahkan data penting tersebut ke tempat penyimpanan lain, bisa di pc/laptop ataupun sdcard.

Firmware Samsung J2 Prime SM-G532G/DS G532GDXU1AQI2 XID Indonesia

Model Number
SM-G532G
Model Name
Galaxy J2 Prime
Country
Indonesia (XID)
Security Patch Level
2017-09-21
Android Version
6.0.1 MarshMallow
PDA
G532GDXU1AQI2
CSC
G532GOLE1AQI2
Files
BL AP CP CSC
Status
Tested
Download

Cara Flash Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532G/DS

  1. Pertama ekstrak semua perlengkapan yang sudah di download
  2. Selanjutnya intall SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones di PC/Laptop
  3. Matikan Samsung Galaxy J2 Prime
  4. Masuk kemenu download dengan menekan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai muncul tulisan Warning!! di layar touchscreen Samsung Galaxy J2 Prime
  5. Sekarang tekan tombol Volume Up untuk pilih Continue dan otomatis akan masuk ke menu download Samsung Galaxy J2 Prime
  6. Hubungkan Samsung Galaxy J2 Prime ke PC menggunakan kabel USB (Gunakan kabel usb yang original atau masih dalam kondisi bagus)
  7. Sekarang Jalankan Odin dengan cara klik kanan pilih Run ad administrator
  8. Pastikan Samsung Galaxy J2 Prime terdeteksi Odin dengan keluar warna hijau dan ada tulisan ID:COM di Odin
  9. Selanjutnya klik AP dan cari fimware Samsung Galaxy J2 Prime yang telah di ekstrak tadi, pilih file fimware tersebut, lalu klik Open dan tunggu hingga fimware termuat sempurna ke Odin
  10. Selanjutnya klik tombol Start di Odin dan otomatis proses flashing Samsung Galaxy J2 Prime akan jalan tunggu sampai selesai (Proses flashing Samsung Galaxy J2 Prime membutuhkan waktu lebih kurang sekitar 15 menit)
  11. Jika sudah selesai akan keluar tulisan PASS! dan Samsung Galaxy J2 Prime akan melakukan booting secara otomatis
  12. Proses booting pertama setelah flashing biasanya agak lama, tunggu saja sampai selesai
Demikian artikel yang dapat saya sampaikan tentang Download Firmware Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532G/DS yang bisa kalian download dengan mudah. Semoga dari artikel yang saya berikan diatas dapat memberikan banyak manfaat dan membantu untuk anda semua, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Firmware Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532G/DS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel